Welcome

Welcome To

by http://kazeyo-kun.blogspot.com

Top Anime Karakter 25 of All Time


Animasi Jepang telah sekitar waktu yang lama sekarang. Kami hanya sudah menyadari hal itu di Amerika begitu lama, terutama ketika datang ke acara selain G-Force dan Speed ​​Racer, tapi sudah hampir 50 tahun sejak animasi hitam-putih TV Jepang pertama memukul gelombang udara. Sejak itu, Jepang telah mengambil animasi ke arah yang lebih daripada budaya populer lainnya, menciptakan lebih luas karakter klasik daripada kita di Amerika bisa mengklaim.

Dalam pengakuan, kami pikir kami akan memiliki kesempatan datang dengan daftar 25 sepanjang masa bintang animasi klasik. Sulit untuk panen hanya beberapa dari karakter kami sangat favorit dari pertunjukan ditayangkan selama lima dekade, tapi kami berikan itu pergi bagaimanapun, dan di sini adalah hasil.

Kriteria kami untuk seleksi melibatkan sedikit dari segala sesuatu - ketenaran abadi masing-masing karakter, dampak mereka pada media dan genre tertentu mereka pada waktu itu, kedalaman dan kualitas realisasinya di layar, dan tentu saja, sedikit personal rasa. Setiap orang di luar sana memiliki pendapat sendiri terkutuk mereka, tentu saja, jadi kita lihat kita, dan kemudian merasa bebas untuk berbagi Anda sesudahnya.

25. Shinji Ikari
Penampilan Pertama: Evangelion Episode 1, "Angel Attack," 1.995



Shinji, mengutip fanboy terkenal satu-liner, adalah pengecut raksasa. Dia menangis, dia merengek, ia cowers, ia nyanyian mantra konstan tentang bagaimana ia "tidak harus melarikan diri" sebelum segera melarikan diri beberapa kali sepanjang Neon Genesis Evangelion.

Kami mencintai Shinji, mungkin, bukan untuk apa dia, tapi untuk apa yang dia bisa. Untuk semua berkali-kali di mana orang benar-benar menjatuhkan bola - termasuk pada klimaks dari saga Evangelion seluruh, dengan nasib seluruh umat manusia tergantung pada keseimbangan - ada beberapa acara di mana Shinji benar-benar adalah setiap bit terakhir ia bisa. Ketika ia mengalahkan Malaikat Ketiga sampai mati dengan tulang rusuk sendiri, sulit untuk tidak mencintai anak kami Shinji.

Atau mungkin kita hanya mencintai Shinji karena kita berharap kita bisa berada di sepatunya, karena kita tahu kita bisa melakukan pekerjaan begitu banyak memperbaiki diri. Dan gubuk di sebuah pad tanpa orang tua dan dua gadis cantik di samping.


24. Totoro
Pertama Penampilan: My Neighbor Totoro, 1988



Hayao Miyazaki telah menciptakan karakter yang cukup dicintai untuk mengisi daftar seluruh sendiri, dari babi terbang perkasa yang memimpin dalam Porco Rosso dengan setan batubara-aneh sedikit dari Kastil Howl Moving. Salah satunya berdiri di atas semua sisanya, yang menjadi sangat jelas jika Anda pernah terjadi untuk mengunjungi Jepang Toys R Us. Di negara asalnya, dan bahkan luar negeri untuk gelar, Totoro adalah kekal.

Hal yang menarik tentang Totoro, sebagai pahlawan dari cerita anak-anak pergi, adalah bahwa ia tidak sepenuhnya ... aman, mungkin kata. Dia ceria dan ramah dan kabur, benar, tapi dia besar dan keras dan liar, juga. Dia semangat alam, dengan semua yang memerlukan, dan itu mungkin apa yang membantu memberinya daya tahan yang serius selama dekade sejak.


23. Lelouch Lamperouge
Penampilan Pertama: Code Geass Episode 1, "The Day Demon New Born Apakah," 2006



Sulit untuk datang dengan sebuah "pahlawan" yang lebih malu-malu, tanpa malu-malu jahat. Serius. Lelouch adalah pembohong, pencuri, manipulator, dan pembunuh massal dengan jumlah tubuh ... mungkin sampai di tujuh angka, tergantung bagaimana Anda melakukan penghitungan, pada saat saga Code Geass akhirnya berakhir. Pada beberapa titik atau lain, ia menemukan cara untuk mengkhianati atau membunuh hampir semua orang yang pernah dikenal.

Terlepas dari itu semua, meskipun, dia punya alasan nya. Dia bermaksud baik, di jalan sangat kacau. Dan pada akhirnya, ia siap untuk membayar untuk itu, dan membayar untuk itu dia lakukan. Mengatakan satu hal untuk Lelouch, dia tidak pernah melakukan hal yang terkutuk di tengah jalan, dan ia membuat Code Geass heck of tumpangan sepanjang jalan sampai akhir.


22. Monkey D. Luffy
Penampilan Pertama: One Piece Episode 1, "Aku Gonna Be Pirate King," 1999



Beberapa karakter bekerja untuk alasan yang relatif rumit. Karakter lain bekerja karena mereka memukul orang benar-benar keras. Luffy, sebagian besar akan setuju, termasuk kategori yang terakhir.

Itu mungkin menjual manusia karet sedikit pendek, meskipun. Banyak pria tangguh-pahlawan anime dapat hidangan keluar sepanjang hari, tapi Luffy bisa menerimanya, juga, yang merupakan kualitas yang agak langka. Memukulnya sekeras yang Anda bisa dan dia hanya akan memantul tepat di belakang - pada kenyataannya, sulit untuk memikirkan pons kontra-jahat, tidak sejak Joe Yabuki dari dekat pada 50 tahun yang lalu. Dia melakukan Shonen Jump bangga selama bertahun-tahun sekarang, dan tidak ada alasan untuk mengharapkan ia tidak akan terus untuk banyak tahun lagi.


21. Vegeta
Pertama Penampilan: Dragon Ball Z Episode 11, "Masalah pada Arlia," 1989



Sebelum banyak orang lain mengambil gimmick yang sama, ia adalah bajingan tak tanggung-tanggung aslinya. Ketika Anda bertanya-tanya tentang daya tarik suatu Yagami Light Lamperouge atau Lelouch, menganggap bahwa pangeran dari Saiyans adalah penggemar favorit tahun sebelum mereka datang di tempat kejadian. Vegeta begitu sombong ia menganggap dirinya lebih unggul untuk sebagian besar populasi galaksi, dan dia mungkin akan melihat ke bawah di seluruh alam semesta jika ia kebetulan bertemu siapa pun dari yang jauh.

Dia datang sekitar sedikit, meskipun, yang merupakan bagian besar dari daya tariknya. Dia tidak pernah cukup menjadi Mr Nice Guy, tapi Bulma pasti melakukan yang terbaik untuk membudayakan lug besar. Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk seorang pahlawan hanya dengan sentuhan orang jahat dalam dirinya, dan pada akhir yang menjelaskan Vegeta .


20. Ichigo Kurosaki
Penampilan Pertama: Bleach Episode 1, "A Shinigami is Born," 2004



Dia memiliki pedang besar. Mengelabui No. Anda tidak akan percaya ukuran pedang orang ini. Dan ketika dia melakukan itu semuanya di mana ia hollers "Bankai!" benar-benar keras, pedang mendapatkan bahkan lebih besar. Ini akan memberi Anda seperti zetz, pedang ini ...

Oke, oke, oke, kami anak-anak. Ada lebih dari sekedar Kurosaki pedang besar. Bahkan, dia orang berpikir itu Shonen Jump pahlawan, seorang anak muda yang cerdas dan penuh rasa ingin tahu yang kebetulan mendapatkan dibebani dengan citra jahat tunggakan tolol. Kadang-kadang tindakan dalam Bleach bergerak agak terlalu cepat dan marah untuk membiarkan dia memamerkan berbagai penuh, tapi di terbaik, ada lebih banyak untuk Ichigo dari sekedar pedang besar. Dan dalam keadaan darurat, baik, pedang masih bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan sendirinya.


19. Haruhi Suzumiya
Pertama Penampilan: The Melancholy of Haruhi Suzumiya Episode 11, "The Adventures of Mikuru Asahina," 2006



Kami khawatir dia akan menghapus alam semesta jika kita tidak membiarkan dia masuk 10 besar, tapi ini adalah kesempatan kita hanya akan harus mengambil. Dengan keberuntungan dia akan melupakannya dan angin sampai terpaku pada sesuatu yang lain di pagi hari.

Banyak orang membaca sangat dalam ke Haruhi Suzumiya, dan memang benar bahwa ada beberapa implikasi filosofis menarik untuk gagasan seorang gadis remaja neurotik dengan kekuatan dewa sadar. Acara tidak membutuhkan makna tersembunyi untuk bekerja, meskipun - lucu Haruhi apakah Anda menganggapnya serius. Apa yang dia lakukan, pada sejumlah tingkatan, adalah membuat hal-hal menarik terjadi, dan sementara yang mungkin bisa membuat hidup sedikit menakutkan untuk karakter di sekelilingnya, itu membuat untuk sebuah pertunjukan yang megah hiburan dari awal sampai akhir.


18. Light Yagami
Pertama Penampilan: Death Note Episode 1, "Kelahiran Kembali," 2006



Ingat sedikit beberapa entri kembali tentang bastardry tak tanggung-tanggung? Berikut adalah juara tinju kelas berat sejati, seorang pembunuh massal narsis dengan benar-benar tidak menghargai manusia lainnya hidup, kecuali ia mungkin bisa menggunakannya untuk sementara waktu sebelum ia crumples mereka dan melemparkan mereka pergi.

Untuk sementara, meskipun, dia memesona, tidak ada yang lain untuk itu. Death Note mungkin mencoba untuk menjalankan sedikit lebih lama daripada yang benar-benar memiliki bahan bakar untuk membawa dirinya sendiri, tetapi pada puncaknya, semua orang ingin tahu apa Cahaya akan coba berikutnya. Dia bisa plot dan skema seperti tidak ada orang lain sebelumnya atau sesudahnya, dan ia hampir berhasil untuk menariknya keluar semua ... tapi sekali lagi, mungkin yang terbaik bagi semua pihak bahwa dia tidak cukup berhasil.


17. Vash penyerbuan
Pertama Penampilan: Trigun Episode 1, "The Man $ $ 60,000,000,000.00," 1998



Beberapa mungkin mengatakan bahwa Vash tidak banyak karakter. (Orang lain mungkin pergi lebih jauh dan menyebutnya tiruan botak berwajah dari karakter yang tinggal beberapa entri lebih bawah daftar ini.) Sebagai desain karakter, meskipun, dia salah satu dari semua-waktu hebat. Yasuhiro Nightow adalah seorang seniman yang sangat baik setiap hari dalam seminggu, tetapi ia mengalahkan dirinya sendiri dengan pahlawan paling terkenal komik strip nya.

Kebanyakan penggemar dijual pada Trigun bahkan sebelum mereka menyaksikan pertunjukan. Vash Stampede hanya memiliki tampilan - mantel panjang, rambut berduri, kebiasaan enam-shooter, seperti versi merah menyala dari semua senjata besar-slinging pahlawan Western masa lalu. Yang terlihat bekerja pada beberapa tingkatan, juga, setelah kami menemukan tahu persis apa yang tersembunyi di bawah kain lap yang terkenal.


16. Jubei Kibagami
Penampilan Pertama: Ninja Scroll, 1993



Jubei adalah karakter yang mungkin tidak sepenuhnya terkenal tidak dalam dan dari dirinya sendiri, tetapi lebih untuk produksi yang ia terjadi untuk jangkar. Dia adalah sumber penting gravitasi yang mengorbit sekitar dua jam dari seks dan kekerasan yang, dalam waktu mereka, itu sangat berpengaruh. Yoshiaki Kawajiri tidak dapat diingat sangat banyak di abad 21, namun kembali pada hari dia memperkenalkan sejumlah besar fans Amerika untuk hal ini disebut "anime."

Dan ia tidak bisa melakukannya tanpa Jubei, inkarnasi fiksi dari seorang tokoh sejarah hampir-sebagai-mematikan. Dia bisa dibilang bukan aktor utama dalam film - ia menghabiskan banyak sekali Ninja Gulir sedang dilemparkan sekitar pada kehendak kekuasaan yang lebih besar - tetapi seperti pahlawan aksi besar, ia mengambil pemukulan dan datang kembali setiap waktu.


15. Arsene Lupin III
Penampilan Pertama: Lupin III Episode 1, "Apakah Lupin Pembakaran," 1.971



Dia dan krunya adalah ikon dibenarkan. Mereka telah secara konsisten dilakukan produksi hit selama lebih dari 40 tahun sekarang - tiga acara TV klasik lama berjalan dan rakit film panas dan spesial selain. Setahun lalu di Lupin III: Hijau Vs. Merah, penciptanya memiliki waktu yang sulit menemukan lawan yang kredibel bahwa mereka harus mengadu Lupin melawan ... baik, sendiri.

Sebagai bajingan dicintai pergi, mungkin ada tidak ada yang lebih besar. Menganggapnya sebagai jawaban Jepang untuk Bugs Bunny, dengan cara - ia tidak pernah gagal untuk datang dengan skema aneh atau pintar satu-kapal untuk melengkapi semua ini dengan. Lupin membawa pemain pembantu klasik bersama dengan dia, juga. Tidak ada hal seperti Lupin tanpa Gang Lupin, setelah semua, atau baik Zenigata Inspektur tua di pengejaran.


14. D
Pertama Penampilan: Vampire Hunter D, 1985



Yoshitaka Amano, tentu saja, terkenal dengan sejumlah besar karakter lain selain hanya satu ini. Ini adalah salah satu yang menempatkan dia pada peta, meskipun, beberapa tahun sebelum sesuatu yang disebut Final Fantasy yang tampaknya semua anak-anak yang menjadi hari ini.

Dia bukan satu-satunya vampir vampir pemburu yang yang pernah judul cerita horor anime. (Kebanyakan penggemar bisa nama tiga atau empat dari atas kepala mereka, pada kenyataannya.) D memiliki gaya semua nya sendiri, meskipun, lahir dari karya seni yang rumit Amano - beberapa bagian Barok dan beberapa bagian sekadar aneh. Tidak banyak orang lain memiliki gimmick seaneh tangan hidup orang kita D's, dan yang mungkin tidak menjadi hal aneh tentang dirinya.


13. Motoko Kusanagi
Penampilan Pertama: Ghost in the Shell, 1995



Masamune Shirow terkenal untuk jenis tertentu sci-fi pahlawan. Di satu sisi, Anda mungkin mengatakan bahwa mereka semua wanita yang sama, hanya disaring melalui lingkungan yang berbeda dalam setiap cerita. Kirim Dominion Leona Ozaki untuk bertahan hidup dalam reruntuhan Perang Dunia III dan dia mungkin tidak akan berubah sepenuhnya berbeda Deunan Knute dari Appleseed.

Mayor yang disaring melalui lingkungan yang sangat menarik, meskipun. Dia adalah, ketika Anda turun ke sana, hanya otak dalam stoples, meskipun tidak ada yang akan membantah bahwa itu salah satu neraka dari sebuah stoples. Itu membuatnya garis lurus ke salah satu pertanyaan fiksi ilmiah yang paling menarik - apa itu yang membentuk manusia? Meskipun dia mungkin dingin, profesional, dan sebagian besar buatan, dia tidak diragukan lagi manusia, dan mengikuti petualangannya melalui Ghost in the Shell tidak pernah kurang dari menarik.


12. L
Penampilan Pertama: Death Note 3 Episode, "Dealings" 2006



Death Note membayar orang ini pujian backhand utama. Segera setelah ia meninggalkan seri, itu jatuh langsung dari tebing. Yang kedua bahwa L's tidak lagi terlibat dalam plot, Anda mungkin juga meletakkannya dan menemukan sesuatu yang lain untuk menonton.

Mungkin itu karena ia membuat seperti kontras dan sederhana untuk Light Yagami ego megalomaniak itu. L tidak memiliki ego untuk berbicara, hanya sebuah perjalanan konstan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Cahaya ingin dihormati sebagai dewa hidup, sedangkan L seperti yang akan segera ada yang bahkan tahu namanya. Masing-masing dari mereka membuat musuh sempurna untuk yang lain, dan tidak ada yang sama tanpa yang lain untuk bekerja melawan.


11. Shotaro Kaneda
Pertama Penampilan: Akira, 1988



Strip-nya telanjang dan Kaneda tidak banyak karakter. Dia salah satu dari satu juta kenakalan remaja lunkheaded, jenis yang telah berjudul macho mengalahkan-Pukul-up komik compang-camping seperti Shonen Champion selama beberapa dekade. Menyeretnya dalam untuk mengganggu perdamaian, tongkat punk kurus di penjara abu-abu, dan berdiri dia di barisan - ada orang yang mengenalinya?

Apa itu Kaneda punya, meskipun, mungkin koleksi paling luar biasa dari alat peraga karakter kartun yang pernah diberkati dengan. Semua orang mengingat gambar dari poster-poster promo klasik untuk Akira - para biker kulit merah cerah, senapan laser yang mengokang, dan tentu saja sepeda motor, sepotong legendaris desain mekanik oleh Katsuhiro Otomo. Pakaian tidak mungkin selalu membuat orang itu, tetapi mereka pasti melakukannya untuk yang satu ini.


10. Rei Ayanami
Penampilan Pertama: Evangelion Episode 1, "Angel Attack," 1.995



Rei adalah konsep karakter sangat berpengaruh. Karena Eva membuat percikan besar kembali pada tahun 1995, kami telah melihat lusinan, jika bukan ratusan, dari pahlawan anime ditulis hampir persis seperti dia - lentur, pasif, benda emosi, sangat cocok untuk fantasi favorit geek pemalu ini. Rei memiliki kepribadian sekitar sebanyak Doll Real, dan mungkin itu bukan suatu kebetulan.

Atau apakah dia? Perbedaan antara Rei dan begitu banyak hampir-Reis adalah bahwa mungkin ada sesuatu di balik façade. Dia misteri kita tidak pernah benar-benar memecahkan, ketika Anda berpikir tentang hal itu. Bahkan setelah kita belajar apa yang seharusnya menjadi rahasia besar di balik mana dia berasal, yang tidak selalu menjawab pertanyaan yang sebenarnya. Apakah ada lebih Rei dari apa yang kita pikir kita lihat?

Seperti begitu banyak hal tentang Evangelion, itu starter argumen sangat menarik, dan itu bagus untuk percaya bahwa itulah yang menempatkan dia di peta. Sayangnya, fetish perban mungkin memiliki lebih berkaitan dengan hal itu, tapi kita tidak kiper sesama fanboy kami.


9. Sailor Moon
Penampilan Pertama: Sailor Moon Episode 1, "A Star is Born bulan," 1992



Ada banyak gadis magis sebelum Sailor Moon, dan ada banyak gadis magis sejak dirinya. Nona Moon, meskipun, menyerang keseimbangan yang menunjukkan beberapa saat sebelum atau sejak telah cocok. Pahlawan sebelumnya seperti Minky Momo yang kekanak-kanakan dan suci. Penerus nya telah tumbuh semakin cheesy dan seram, menarik bagi pasar cabul penuaan bahwa dia sengaja mengetuk untuk pertama kalinya.

Sailor Moon pergi sejauh ini dan tidak lebih jauh. Roknya adalah mustahil singkat, tapi Anda tidak pernah melihat apa yang di bawahnya. Dibandingkan dengan ciptaan baru seperti Lyrical Nanoha, dia adalah model menahan diri.

Satu juga harus menyadari dampak besar Sailor Moon di Amerika anime fandom. Miliknya adalah pertunjukan pertama yang berhasil menarik penonton terukur nyata, gadis hidup, yang menjadi benar-benar hardcore penggemar berkat acara seperti Rurouni Kenshin dan Utena Revolutionary Girl. Yang dipimpin, oleh jejak panjang dan memutar, ke sejumlah fanboys tiba-tiba menemukan cara untuk menurunkan virginities mereka di konvensi beberapa tahun ke depan. Mereka mungkin tidak cukup tahu itu, tapi mereka berutang budi padamu, Sailor Moon.


8. Pikachu
Penampilan Pertama: Pokemon Episode 1, "Pokemon Aku Pilih Anda!!" 1.997



Cinta dia atau benci dia, dia diakui di seluruh dunia. Pada puncaknya, ia mungkin yang paling terkenal, karakter anime paling dicintai, dan paling-sering-selundupan sejak kejayaan Goku dan Dragon Ball Z.

Daya tariknya, tentu saja, sangat sederhana. Dia memiliki semua kualitas terbaik dari housecat domestik - fuzzy, ramah, kadang-kadang konyol - tapi tanpa salah satu sisi bawah, seperti mencakar tirai atau mencurahkan seluruh sofa. Dia unfailingly setia, juga, sedangkan kucing rata-rata Anda mungkin akan makan tenggorokan Anda saat Anda tidur jika Anda tidak terjadi untuk memberinya makan dua kali sehari. Pertimbangkan Pikachu sesuatu yang dekat dengan hewan peliharaan yang ideal, hanya selama Anda tidak terjadi untuk menggusarkan up side listrik nya.


7. Edward Elric
Pertama Penampilan: Fullmetal Alchemist Episode 1, "To Challenge the Sun" 2003



Ed, mari kita katakan, memiliki kekurangan itu. Dia sombong, dia berkepala panas, ia memiliki sindrom klasik kecil-manusia. Dia memiliki chip di bahunya bahwa Anda bisa kirim ke sawmill dan gunakan untuk membangun sebuah taman gudang berukuran layak.

Di sisi lain, ia dan Al anak saudaranya membuat salah satu aksi-komedi tim terbaik dalam memori baru-baru ini. Masuknya sini benar-benar harus milik saudara Elric kolektif - sulit untuk membayangkan satu tanpa yang lain, setelah semua. Bersama-sama, mereka membuat Fullmetal Alchemist hanya tentang hit anime terbesar dekade ini, dan dengan kedatangan serial TV besar kedua mereka, kita masih belum melihat yang terakhir dari mereka.


6. Naruto Uzumaki
Pertama Penampilan: Naruto Episode 1, "Enter: Naruto Uzumaki," 2002



Jika Anda mengikuti fan-favorit Shonen Jump jajak pendapat itu karakter, Naruto sebenarnya bukan karakter paling populer di seri sendiri sebagian besar waktu. Kakashi dan Sasuke berjalan pergi dengan itu sesering tidak, dan dia bahkan telah diperas oleh seorang penjahat atau dua kesempatan.

Dia mesin yang kekuatan waralaba, meskipun, itu cukup sulit untuk membantah. Naruto seperti mesin gerak memantul oranye abadi - hanya angin dia sentuhan dan dia pergi. Sasuke mungkin lebih sulit dan Kakashi mungkin dingin dan Deidara mungkin ... dengan baik, pirang-er, atau apa pun itu orang melihat dalam dirinya, tapi acara bisa pergi tanpa mereka dalam keadaan darurat. Ini tidak bisa terus tanpa calon Hokage Keenam, meskipun, itulah sebabnya dia snags tempat ini pada daftar.


5. Himura Kenshin
Pertama Penampilan: Rurouni Kenshin Episode 1, "The Handsome Swordsman of Legend," 1996



Sebuah contoh klasik dari jenis anime klasik, mesin pembunuh yang cinta damai. Dia adalah seorang pria sempurna layak yang menyembunyikan sesuatu yang mengerikan dalam dirinya, yang meminjamkan tingkat rendah saat ketegangan yang setiap detik acara ia muncul masuk Kita tahu bahwa dibutuhkan seluruh banyak pelecehan untuk membawa keluar orang yang Kenshin digunakan untuk jadi, tapi itu tidak berarti itu tidak bisa terjadi pada hampir setiap saat.

Sifat ganda dari karakter mencerminkan dirinya dalam seri. Dia bisa lolos dengan membintangi komedi ringan tanpa masalah - pada kenyataannya, dia pria pertama-tingkat lurus sebagian besar waktu. Ketika penciptanya merasa seperti memindahkan gigi ke dalam gelap sesuatu, meskipun, ia dengan mudah dapat beralih ke nada lebih gelap bersama mereka.


4. Spike Spiegel
Pertama Penampilan: Cowboy Bebop Episode 1, "Asteroid Blues," 1998




Kami tidak melihat itu dilakukan sangat sering, namun dalam beberapa cara animasi adalah media yang sempurna untuk film noir. Robert Rodriguez memiliki ide yang tepat ketika ia difilmkan Frank Miller Sin City komik - film dapat membintangi orang-orang nyata, tetapi memecah seluruh paket dan itu lebih dari setengah kartun. Bertahun-tahun sebelumnya, Shinichiro Watanabe pergi semua jalan dengan Cowboy Bebop, dan sesama yang, dengan cara yang tenang, menjadi salah satu pahlawan noir besar modern.

Spike adalah, mencolok lucu, pria tangguh kekerasan, dan itu adalah bagian dari apa yang membuatnya menyenangkan untuk menonton. Apa yang benar-benar membuat Cowboy Bebop bekerja, meskipun, adalah cerita yang tumbuh keluar dari masa lalunya, dan perhitungan bahwa semua itu pasti membangun arah. Setiap karakter kunci dalam seri menemukan beberapa cara untuk menyelesaikan hal-hal dengan apa yang terjadi sebelumnya, kecuali Spike, yang tidak bisa menemukan cara untuk membiarkan masa lalu pergi. Mengingat bagaimana ceritanya berakhir, meskipun, kita tidak akan memiliki cara lain.


3. Speed ​​Racer
Pertama Penampilan: Speed ​​Racer Episode 1, "The Great Plan Part 1" 1967



Ya, ia mengenakan ascot seorang. Itu adalah tahun '60-an, meskipun, sehingga sebagian besar Anda dapat memaafkan hal semacam itu. Dan dia punya mobil keren dan monyet, yang cukup sulit untuk mengalahkan.

Tapi serius, orang-orang. Generasi pertama dari penggemar yang ditemui kartun Jepang sebagian besar melakukannya melalui seorang pria bernama Kecepatan yang berbicara secepat dia melaju, dan petualangan Speed ​​Racer yang tergantung di sekitar di sindikasi memiliki dampak jauh melampaui jangka aslinya. Di masanya, Kecepatan memiliki gaya yang sama sekali berbeda dari animasi Amerika, juga - pengaruh komik gadis Jepang 'memberinya pandangan yang tidak seperti apa pun di TV di sini, dan efek yang mengatakan bertahun-tahun kemudian, ketika ada di paling banyak perempuan sebagai orang tertarik pada hal ini disebut "anime."


2. Astro Boy
Pertama Penampilan: Astro Boy Episode 1, "The Birth of Astro Boy," 1963



Reinkarnasi kontemporer Amerika-nya hanya sentuhan memalukan, tapi Tetsuwan Atom masih merupakan ikon di antara ikon. Dia adalah pahlawan kartun besar pertama Jepang modern, pada halaman dicetak dan layar TV.

Astro terinspirasi, tentu saja, oleh legenda Pinocchio - penciptanya ingin membangun dirinya sebagai seorang anak buatan, robot yang bisa menggantikan anak manusia bahwa ia telah kehilangan. Itulah pusat emosional yang membuatnya lebih menarik daripada pahlawan tindakan rata-rata. Tentu, ia berjuang kejahatan dengan laser di jari-jarinya dan senapan mesin di bagian belakang, tapi dia memiliki hati yang nyata dan kepribadian yang nyata untuk pergi bersama dengan semua persenjataan. Dalam retrospeksi, itu tidak mengherankan untuk melihat dia daya tahan, bahkan jika dia beberapa ukuran yang lebih kecil daripada rata-rata robot anime.


1. Goku
Pertama Penampilan: Dragon Ball Episode 1, "Rahasia dari Dragon Ball," 1.986



Ada gerakan singkat selama saga Dragon Ball Z mana Goku pergi dan mati. (Bagian sekarat itu tidak benar-benar semua yang masalah besar, meskipun, karena Fighters Z meninggal dan kembali sekitar sesering X-Men, dan dengan sebagai konsekuensi abadi banyak.) Mati, Goku perjalanan langsung ke akhirat, di mana ia menyapa Raja Kai - untuk semua maksud dan tujuan, Tuhan - dan meminta kesempatan untuk melatih dalam seni bela diri di bawahnya, belajar langsung dari Yang Maha Kuasa.

Tidak lama setelah menyelesaikan sesi latihan bersama pahlawan kami, Kai memiliki chatting dengan beberapa dewa sesama. Goku, menganggap Raja, adalah makhluk yang paling kuat di alam semesta. Dia adalah cocok untuk Raja Kai sendiri dan kemudian beberapa, mampu teknik pertempuran sempurna yang pernah Kai bisa, dan mungkin juga menghancurkan semua yang ada jika ia tidak sangat berhati-hati dengan besar dalam kelahiran kekuatan.

Animasi Jepang telah memberi kita banyak buruk-keledai, tapi tidak terlalu banyak bisa dipukuli Tuhan dan kemudian diledakkan alam semesta untuk sebuah encore. Ladies and gentlemen, Son Goku.





2 komentar: