Welcome

Welcome To

by http://kazeyo-kun.blogspot.com

Dragon Ball GT: A Hero's Legacy



Dragon Ball GT: A Hero's Legacy
Dbgtheroslegacy.jpg
Tutup untuk rilis bahasa Inggris
Gokū Gaydn! Yūki no Akashi wa Sūshinchū
(悟空外伝! 勇気の証しは四星球)
Anime televisi Film
Musik olehAkihito Tokunaga
StudioToei Animation
English jaringanJapan Fuji Television
United States NBC
DirilisJapan March 26, 1997
United States November 16, 2004
Runtime50 minutes
Anime dan Manga Portal


Dragon Ball GT: A Hero's Legacy (悟空 外 伝 勇気 の 証し は 四 星 球 goku Gaiden Yuki no Akashi wa Sūshinchū, lit "! Goku Sidestory The Bukti Keberanian nya adalah Sì xing qiu [Empat Bintang Bola]" ) adalah Naga satunya Ball GT TV film khusus, dan dirilis di Jepang pada tanggal 26 Maret 1997 dan di Amerika Serikat ditayangkan pada bagian blok pemrograman NBC The Movies Rabu NBC. Ini khusus ditayangkan antara episode 41 dan 42. Peristiwa di TV khusus sebenarnya merupakan awal dari peristiwa yang terjadi pada akhir dari episode terakhir dari seri. DVD ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 16 November 2004.

Isi
1 Plot
2 Cast list
3 Musik
4 Lihat juga
5 Pranala luar

Plot

Film ini dimulai dengan kekalahan di tangan Baby Super Saiyan 4 Goku. Adegan kemudian mengikatkan 100 tahun ke depan. Semua Fighters Z telah meninggal karena sebab alamiah, kecuali Pan, yang sudah tua. Dia memiliki seorang cucu bernama Goku Jr, yang menyerupai kakeknya Goku tetapi tidak memiliki keberanian yang terakhir dan semangat juang. Pan mengambil Goku Jr ke pemakaman untuk memberikan penghormatan kepada kakeknya. Dia kemudian mencoba untuk mendapatkan dia untuk melatih, namun dia tidak memiliki kepercayaan diri dan keterampilan dalam segala hal. Di sekolah, ia diganggu oleh Puck, teman sekelas senior, dan kelompoknya, yang mengambil pena favoritnya. Pan marah karena Goku tidak melawan dan begitu riang. Hal ini menyebabkan tekanan darah meningkat dan dia pingsan, dan dirawat di rumah sakit.
Kembali ke rumah, Goku berharap neneknya tidak akan mati, tapi kemudian ingat bahwa ia bisa mengambil Dragon Ball untuk membuat Pan lebih baik lagi. Keesokan paginya, ia menetapkan untuk Dragon Ball dan pertemuan Puck dan gengnya sepanjang jalan. Salah satu teman Puck bertanya di mana Goku dipimpin, dan ia mengatakan kepada mereka Gunung Paozu. Goku menghadapi ejekan dari geng, mengatakan bahwa ia tidak bisa pergi ke sana karena ada monster dari segala macam dan bahwa ia adalah seorang pengecut. Yang terus ejekan akhirnya membuat dia marah, dan ia mengatakan kepada mereka untuk keluar dari jalan. Dia berjalan dengan geng dan hasil jalan ke Gunung Paozu. Setelah mengikuti jalan selama berjam-jam, dia beristirahat sejenak. Sebuah truk lewat, dan sopir truk menawarkan tumpangan. Goku menerima tawaran pengemudi. Setelah mengemudi untuk sementara waktu, sopir truk menepi dan mengatakan Goku untuk meringankan dirinya karena perjalanan akan lama. Sementara Goku yang melakukan bisnisnya, pengemudi mengosongkan buku kebesaran tas (yang penuh dengan makanan), dan melemparkan tas ke Goku, dan mempercepat off. Goku, terkejut, menyangkalnya dan melanjutkan perjalanan panjang ke Gunung Paozu. Dia bertemu Puck lagi di sebuah toko kelontong di pinggir jalan, yang mengatakan kepadanya bahwa ia menjadi bosan dan pikir itu menarik jika ia pergi ke Gunung Paozu dengan dia, mengakui bahwa itu akan menyenangkan untuk melihat sebuah rakasa besar makan Goku.
Untuk mendapatkan pasokan untuk perjalanan panjang, Puck mencuri sebuah gerobak penuh makanan dengan Goku dan lolos toko kelontong tepat pada waktunya. Setelah menemui kendala di sepanjang jalan, seperti serigala dan "menyenangkan" wanita yang ternyata menjadi penyihir, Goku dan Puck akhirnya membuatnya ke jembatan tali-dan-kayu panjang, yang terlihat berbahaya tidak stabil. Keping melintasi jembatan pertama dengan mudah, mengatakan bahwa Goku tampaknya baik-baik saja untuk menyeberang. Goku melintasi jembatan gugup, dan embusan angin mengalihkan perhatian dia, yang membuatnya tersandung. Karena Goku tersandung, bersama dengan kekuatan angin, batu jembatan bolak-balik, yang cukup untuk memecahkan tali. Dengan satu potong tali, jembatan menjadi sangat tidak stabil, dan Puck harus menyelamatkan Goku sebelum ia jatuh. Keping berjuang untuk menyelamatkan Goku, yang tergantung pada satu tali di atas parit yang dalam. Tali lain adalah rusak, dan jembatan runtuh, menyebabkan Puck jatuh ke parit. Untungnya, Goku masih tergantung pada setengah dari jembatan, yang masih menempel ke sisi lain parit. Goku memanjat keluar, dan dengan apa-apa yang harus dilakukan untuk menyelamatkan Puck, terus perjalanannya sendiri.
Setelah perjalanan lain jarak yang sangat jauh, Goku berjalan ke babi ungu seperti iblis, dengan kemampuan untuk memanipulasi lengan ke dalam senjata. Seekor beruang grizzly, bersyukur kepada Goku untuk membantu cub nya sebelumnya, serangan iblis berusaha untuk mengalihkan perhatian sehingga Goku dan cub bisa melarikan diri. Goku menjadi marah, dan berubah menjadi Super Saiyan. Dia dengan mudah menolak setan, dan segera setelah melewati keluar. Ketika ia datang ke, dia tidak memiliki memori transformasi. Goku tiba ke puncak Gunung Paozu, di mana ia menemukan rumah tua yang Kakek Son Gohan memendam leluhurnya masuk Dia masuk ke dalam rumah, tua berdebu, dan menemukan Ball bintang empat Naga di tempat yang sama Goku terus ketika itu pertama kali terlihat di episode pertama dari Dragon Ball. Goku mengambilnya dan, berpikir bahwa Anda dapat memiliki satu bola untuk memberikan keinginan, mencoba untuk memanggil Shenron. Ketika tidak ada yang terjadi, Goku menjadi diperburuk dan berteriak di Dragon Ball seolah-olah ada seseorang di sana. Sekali lagi, ketika tidak ada yang terjadi, Goku melempar bola jauh, dan mulai berteriak-teriak, mengatakan pada dirinya bahwa ia bodoh untuk percaya seperti dongeng tentang Dragon Balls. Rupanya, Dragon Ball bergulir ke kaki nenek moyang Goku Jr 's, Son Goku sendiri.
Goku menjelaskan kepada keturunannya bahwa ia harus mengumpulkan semua tujuh untuk mendapatkan keinginannya. Goku Jr mendapat di kakinya, menyeka air matanya, dan berubah menjadi nenek moyangnya, terpana melihatnya. Dia meminta dia siapa dia, dan Goku menjelaskan bahwa ia adalah miliknya "besar-besar-kakek." Bingung tentang berapa banyak "hebat" yang akan, ia mengatakan Goku Jr bahwa ia hanya bisa memanggilnya "Kakek Goku" singkatnya. Goku menjelaskan kepada Goku Jr bahwa dia kuat dan berani, karena garis keturunannya. Tiba-tiba, sebuah helikopter turun atas halaman kuno properti Kakek Gohan, dan mengungkapkan bahwa Pan dan Puck berada di dalamnya. Goku Jr menjadi bersemangat untuk melihat semua orang hidup dan sehat, berseru bahwa Dragon Ball diberikan keinginannya. Dia berbalik ke tempat Kakek Goku berdiri, dan terkejut melihat bahwa ia tidak terlihat, namun Goku Jr bisa mendengar suaranya. Kakek Goku mengatakan kepadanya bahwa itu sebenarnya keberaniannya yang memulihkan kehidupan neneknya, termasuk yang Puck.
Dalam perpisahan terakhirnya, Kakek ingin Goku Goku Jr keberuntungan. Goku Jr papan helikopter dengan kekuatan baru ditemukan, keberanian, dan keberanian dengan Dragon Ball bintang empat di tangannya. The Dragon Ball akan menjadi kenang-kenangan untuk Goku Jr untuk mengingatkan dia tentang Kakek Goku, seperti bagaimana Kakek Goku menyimpan Dragon Ball sebagai kenang-kenangan dari Kakek Gohan. Kemudian, ia muncul kembali di Turnamen Dunia Seni Bela Diri mana Goku adalah di final. Dia tampaknya akan melawan keturunan Vegeta.


                        Goku Jr dan Son Goku

Daftar Pemain


Cast list

Nama KarakterSuara Aktor (Jepang)Aktor Suara (English)
Son Goku Jr.Masako NozawaStephanie Nadolny
PanYuko MinaguchiElise Baughman
PuckToru FuruyaAdrian Cook
GettôShin AomoriPeter Mayhew
MambaMiki ItōAmber Cotton
RakkaruKazuyuki SogabeChristopher Sabat
The Monster King (Yômaô)Ryūzaburō ŌtomoBrice Armstrong
Son GokuMasako NozawaSean Schemmel
NarrationJōji YanamiAndrew Chandler



Music



Lihat pula

Dragon Ball GT




1 komentar: