Welcome

Welcome To

by http://kazeyo-kun.blogspot.com

Cara Mendapat Followers Cepat dan Mudah




Yang pasti Follow Saya Dulu @kazeyooo Mention For Follow Back Hehehe . Saya akan kasih 1 Cara Mendapat Followers Cepat dan Mudah Versi saya , Di jamin 100000% aman Terus sudah saya coba Pertama2 saya kasih linknya nih - Klik Di sini

Nih Caranya : - Masuk Twitter anda
                      - Login klik sign in with twitter
                      - klik New People > All
                      - Follow twitter yang berada dikolom  New interesting tweeps                     
                      - Follow twitter yang dibawahnya Get 1 + seed
                      - Jangan Anda Follow Twitter yang dibawahnya get 0 seed
                      - Revoke Access twiends.com.ikuti cara diatas 5 dan 6
                      - Unfollow saja jika Following anda Bertambah

Siap2 aja yah Twitter Kalian Bertambah Followersnya .Tidak Bisa Berkali2 hanya 1 hari sekali . silahkan Mencoba lagi setelah satu hari

Selamat Mencoba........

0 komentar: